: Download Anime Manga Subtitle Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia \

Halaman

Senin, 30 April 2012

Cara Membuat Kotak Komentar Facebook pada Blog kita

Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot - Kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot.Setelah jarang melakukan update mengenai dunia blog kali ini saya akan memberikan sedikit Cara Membuat Kotak Komentar namun kali ini akan saya berikan sedikit Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot.
Teman blogger yang lagi semangat ingin ada komentar di blognya dan juga bisa langsung di share pada facebook teman bisa baca artikel ini bagaimana Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot.Cara membuatnya sangat mudah,teman - teman tinggal ikuti saja petunjuk yang saya berikan berikut ini.
Berikut ini adalah Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :

  • Masuk dulu ke Account Blogger.
  • klik Rancangan >> Edit HTML. 
  • Ceklis kotak expand widget template. 
  • Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut teman - teman akan menemukan kode ini </b:includable>
  • Agar lebih cepat mendapatkan kode yang saya maksud diatas tekan tombol cntl + F kemudian copy paste kode ini <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian.
  • Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode </b:includable>

<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>

<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>

<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>

</b:if>

  • Save Template
Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot ini ?? Sekian informasi saya mengenai Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Pada Blogspot.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar: