: Download Anime Manga Subtitle Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia \

Halaman

Minggu, 22 April 2012

INSTAL SERTIFIKAT HP

Instal sertifikat java s40

Sertifikat java itu apa ya ?? Mungkin bagi yg belum tau bingung juga, terus fungsi sertifikat itu apa ??? Ko hp di sertifikatin segala ?? Hehe..
Gini loch, kamu pernah download aplikasi yg ber-signd?? Kalau HP kamu ga ada sertifikat nya, pazti tidak akan bisa pakai aplikasi signd/bersertifikat. Nah solusi nya, kita harus menambahkan sertifikat di HP kita. Oia, dengan kita pasang sertifikat di HP & kita instal aplikasi signd ,kita bisa mengatur akses aplikasi seperti READ~WRITE data ke "selalu di izinkan" , jadi setiap mau mengakses data,ga bakalan nanya2 lg , tidak seperti aplikasi yg unsignd/tidak bersertifikat ,setiap mau mengakses data,konek internet SELALU BERTANYA, repot kan ! Coba kamu pakai aplikasi Blue Ftp unsignd untuk mengextrak file,. Harus sering tekan tombol yes dalam setiap mengeksekusi file, bayangkan kalau file nya banyak ??? Hemm ribet pasti nya.
Sekarang kita mulai untuk pasang sertifikat nya. Yang kita butuh kan software Oxycube dan sertifakat nya.
Untuk Oxycube DOWNLOAD DISINI & sertifikat nya (darkman sertifikat) download Auth.zip & User.zip
Setelah semua di download, extrak file zip nya dan simpan. Kemuadian instal Oxycube di PC. Buka Oxycube, sambungkan kabel data HP k PC, otomati Oxycube akan men detect HP kamu. Kalau belum ter deteksi, cabut USB terus sambungkan lagi.
Setelah HP ter deteksi, masuk k C:/hiddenfolder/certificate/auth trus klik kanan New file. Cari file hasil extrak dari auth.zip blog smua,klik open. Otomatis sertificat auth udah trsimpan. Sekarang masuk ke C:/hiddenfolder/certificate/user , seperti cara pertama, masukan sertifikat user nya dan selesai . Sekarang handphone kamu sudah terpasang sertifikat, Nanti akan saya posting lagi aplikasi yang versi signed. Jadi sabar aja ya

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar: