: Download Anime Manga Subtitle Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia \

Halaman

Sabtu, 21 April 2012

Khusus untuk pemilik ponsel Symbian

Sfsz4
Pemiliki ponsel dengan sisitem operasi Symbian pasti membutuhkan segala informasi yang berhubungan dengan ponsel Symbian-nya. Sedikit berbeda dengan situs lainnya SymbianFreak memiliki pembahasan mengenai aplikasi atau hal lain secara mendetail.
Pada menu utama, pengguna mungkin sedikit bingung melihat pilihan-pilihan menunya. Pada menu awal, pengguna akan mendapati berita – berita terbaru terkait ponsel, baik dari bidang teknologinya ataupun dari pasar di bermacam – macam pabrikan ponsel.
Symbian%20freek
Jika pengguna mempunyai permasalahan yang berhubungan dengan aplikasi mobilenya, maka yang perlu dilakukan jika ingin mendapat support dari situs ini yaitu memilih menu guide. Pada menu guides, beberapa pilihan akan dibagi menjadi bebarapa jenis yaitu system tools, internet, dan office. Adapun jenis guide aplikasi lainnya masih berstatus coming soon.
Untuk pemilihan download, tampilan yang diberikan dari oleh symbian freak cukup mudah untuk dimengerti yaitu dari segi tipe basis symbian yang dipakai pengguna sendiri. Setelah memilih, pengguna akan mendapatkan beberapa pilihan lagi berupa jenis aplikasi yang akan dipilih seperti game multimedia, dll.
Symbianfreak 2
Jika pengguna mempunyai hal yang ingin ditanyakan menganai apa saja yang berhubungan dengan symbian maka symbian freak memiliki forum yang dikhususkan untuk tanya jawab macam ini. Dimana anda bisa berdiskusi dengan pemiliki ponsel yang berbasis symbian pula. Adapun untuk berdiskusi di forum ini, anda diharuskan  ‘sign up’ atau register terlebih dahulu

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar: